Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Wednesday, January 30, 2008

Tuliskan IMPIAN Anda...Sekarang Juga!

Saya Bersama H. Ali (Sesepuh TDA) dan Mr. Roni Yuzirman (Founder TDA)
Para Pemenang Lomba Menulis Impian Bersama Bu Aning Harmanto dan Saya

Dear All,



Semua acara di Milad 2 TDA memang menarik dan bermutu tinggi, sangat inspiratif dan memotivasi setiap anggota TDA yang hadir untuk melakukan "take action". Satu acara yang ingin saya komentari di sini adalah Lomba Menulis Impian Entrepreneur. Ini menarik sekali, karena dari 1700 orang anggota TDA, ternyata yang mengirimkan tulisan untuk Lomba Menulis Impian Entrepreneur ini, hanya ada 24 orang. Bayangkan... Sungguh sangat sedikit sekali... Tapi saya nggak tahu, apakah ini disebabkan sangat sedikit orang yang berani menuliskan impiannya, ataukah memang sangat banyak orang yang belum bisa dan belum tahu caranya menulis cerita. Wallaahu 'alam...



Lomba Menulis Impian Entrepreneur, yang diawali idenya oleh Bu Aning Harmanto, seorang Presiden Direktur PT. Mahkota Dewa Indonesia (MDI) dengan tujuan untuk memunculkan impian para anggota Komunitas Tangan Di Atas ini, memang sangat disayangkan, hanya sedikit orang anggota TDA yang merespons. Mungkin ada berbagai alasan bersifat pribadi, yang menyebabkan tidak banyak anggota TDA ikut peran serta menyampaikan impiannya lewat lomba ini. Sssttt...barangkali memang sengaja dirahasiakan untuk membuat kejutan di masa depan, semoga saja begitu.



Definisi "impian" yang bagus menurut saya adalah seperti kata Napoleon Hill, "Impian adalah cetak biru (blue print) untuk prestasi terbesar Anda". Ini memberi arti bahwa ketika Anda punya impian yang melukiskan gambaran mental mengenai sasaran-sasaran hidup Anda, yang ingin Anda jalani nantinya di kehidupan nyata; dan melibatkan segenap emosi jiwa Anda, sehingga meresap ke dalam pikiran bawah sadar Anda; maka "impian" Anda tersebut akan benar-benar mengarahkan dan menuntun Anda untuk mendapatkan realitas fisiknya…the dream comes true…



Sudah cukup banyak bukti, bahwa jika kita mempunyai impian, apa pun impian kita, kemudian kita mau menuliskan di kertas tentang impian kita itu dengan segenap perasaan emosi jiwa, maka tulisan impian kita tersebut akan membantu pikiran kita untuk menanamkannya ke dalam pikiran bawah sadar.



Anda semua sudah banyak memahami, bahwa pikiran bawah sadar itu memiliki Kekuatan Super atau saya biasa menyebutnya dengan Super Mind Power! Dan, pikiran bawah sadar pasti akan mengambil alih, sekaligus mengarahkan jalan kehidupan Anda sesuai dengan apa yang sudah tertanam meresap di dalam pikiran bawah sadar ini. Akibatnya sudah bisa diduga, Anda akan menjadi seperti apa yang sudah ada di dalam pikiran bawah sadar Anda!



Karena, jika kita menuliskan impian kita dengan segenap perasaan emosi jiwa tersebut, seluruh tubuh kita akan ikut bergerak: seluruh panca indera kita, pikiran, tangan, kaki, organ-organ dalam kita, syaraf-syaraf, otot-otot, dan bahkan "Ruh" kita pun pasti ikut bergerak. Pokoknya segenap Body, Mind, dan Soul kita akan ikut bergerak...mengikuti tulisan impian kita itu.



Cukup banyak orang yang belum memahami "efek berantai" dari menuliskan impian ini. Ini mungkin juga menjadi penyebab tentang sedikitnya anggota TDA yang berpartisipasi ikut lomba menulis impian...tidak paham bahwa ada "multiplayer effect" dari aktivitas menulis impian yang Luar Biasa Prima!



Lepas dari hal itu, sangat bisa dibanggakan, acara yang digelar untuk Milad 2 TDA ini berlangsung dengan Sangat Sukses Luar Biasa Prima! Acara yang dikomandani oleh Mr. Faif Yusuf ini sulit dicari bandingannya dengan acara dari komunitas mana pun. Ini yang bisa saya simpulkan berdasarkan pengalaman pribadi saya.



Selamat Milad 2 TDA! Sampai bertemu kembali di Milad 3 TDA!


Semoga kita semua akan bertemu kembali pada gelombang sukses yang jauh lebih tinggi.


Sampai Jumpa Tahun Depan 2009!




Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

1 comment:

Adib M said...

Betul mas, jika kita berkomitment dan focus terhadap mimpi kita maka mimpi akan menjadi magnet yang menarik kita menuju mimpi kita menjadi nyata, saya sendiri sudah membuktikannya.