Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Friday, January 25, 2008

SINERGI Kekuatan Pikiran dan Emosi...LOA Dahsyat! Buat Anak Kita


Dear All,



Bagi Anda yang telah memiliki anak, baik anak kandung ataupun anak asuh atau anak angkat...pernahkan Anda berpikir dan memahami secara sadar, bahwa sebagai orang tua, pancaran Vibrasi LOA kita sebenarnya sangat mempengaruhi jalan hidup anak-anak kita, tidak peduli apakah itu anak kandung atau anak asuh.


Nah, berdasarkan pengalaman saya pribadi, dan sebagai seorang Konsultan Keluarga Sakinah (ini hobi tambahan saya), ternyata kebanyakan dari orang tua itu belum atau tidak menyadari sepenuhnya, bahwa Vibrasi LOA yang terpancar dari Pikiran dan Emosi Orang Tua bisa mempengaruhi jalan hidup anak-anak mereka...bahkan sifatnya bisa permanen atau menetap.


Penting untuk dipahami, di dalam suatu keluarga, pastilah telah terjalin keterikatan emosi yang sangat dalam, entah disadari atau tidak. Setiap anggota keluarga tentu sudah terjalin hubungan sangat erat, dalam pikiran dan emosinya.


Lebih dulu saya ceritakan pengalaman hidup saya dalam berumah tangga, dengan seorang istri dan dua orang anak laki-laki. Saya tahu istilah LOA, ya belakangan ini saja, sekitar satu tahun lalu. Sebelum itu saya nggak pernah dengar istilah LOA ini.


Saya memahaminya begini, bahwa saya dan segenap anggota keluarga saya, semestinya bisa menyatukan kekuatan pikiran dan emosi, guna meraih kesuksesan dan kebahagiaan dalam keluarga. Ini yang saya lakukan bersama dengan segenap anggota keluarga saya sejak dulu.


Dan bersatunya kekuatan pikiran dan emosi itulah yang saat ini saya memahaminya sebagai Law Of Attraction (LOA)...ini pemahaman saya secara sederhana saja, dan ternyata lebih singkat dan enak diucapkan sebagai LOA. Dan, saya gunakan istilah LOA ini disetiap kesempatan berbagi dalam sesi-sesi konsultasi saya berkaitan dengan aktivitas saya sebagai seorang Konsultan Keluarga Sakinah.


Pada saat ini, sebagian besar orang tua yang datang ke saya, menanyakan bagaimana cara mereka bisa memotivasi anak-anaknya agar bisa berprestasi di sekolah dan patuh kepada orang tuanya.


Menurut orang tua tsb, anak-anak mereka sekarang ini sangat terpengaruh dengan tayangan televisi, dan berbagai bentuk "games" yang ada saat ini. Sehingga hal itu sangat mempengaruhi "kredibilitas anak" terhadap pelajarannya di sekolah. Dan, pengaruhnya tentu saja nilai-nilai pelajaran sekolah sangat merosot jauh dari harapan orang tua, maupun harapan pihak sekolah.


Mereka (orang tua, Red) ini sudah mencoba berbagai cara, dengan memberikan kursus tambahan pelajaran buat anaknya di rumah ataupun di lembaga-lembaga bimbingan belajar...tetap saja itu kurang signifikan hasilnya terhadap prestasi anak. Lalu bagaimana caranya dong?


Akhirnya saya memberikan cara sederhana saja yang harus mereka lakukan pada anak-anak mereka, dan itu sudah terbukti berhasil saya terapkan pada anak-anak saya sendiri.


Saya menjelaskan tentang adanya Kekuatan Vibrasi LOA yang sangat kuat pengaruhnya pada pola pikir dan emosi anak, sehingga jika kita sebagai orang tua, salah "setting LOA" ...maka akibatnya akan salah juga pada anak kita.


Harus dipahami, orang tua memang wajar punya keinginan agar anak-anaknya punya prestasi di sekolahnya. Dan, memang keinginan ini seakan-akan telah menjadi "obsesi diri" orang tua.
Tetapi yang jadi masalah adalah, ternyata orang tua tidak bisa memadukan kekuatan pikiran dan emosinya secara positif untuk bisa mendukung anak mereka dalam meraih prestasi.


Keinginan yang terobsesi merupakan wakil dari "emosi jiwa" yang bagus saja sepanjang itu keinginan positif. Tetapi berkaitan dengan hal tsb, ternyata orang tua sangat bertolak belakang dalam hal pola pikirannya terhadap anaknya.


Mereka secara emosi, sangat terobsesi ingin anaknya bisa berprestasi bagus di sekolahnya, tetapi pada saat bersamaan, mereka juga punya pikiran yang meragukan kemampuan anaknya sendiri.


Ini merupakan hal yang sangat bertolak belakang, sangat bertentangan sifatnya. Dan, tentu saja hal-hal yang bertentangan tidak bisa menghasilkan hal yang bagus. Dengan kata lain Vibrasi LOA orang tua ke anak adalah Vibrasi LOA Negatif! Dan, bisa dijamin hasilnya juga Negatif! Karena LOA akan selalu bekerja, Negatif maupun Positif!


Jadi, sangat sederhana saja cara untuk mempengaruhi anak-anak kita agar bisa berprestasi di sekolah, atau berprestasi dalam bidang apapun. Caranya adalah SINERGIKAN KEKUATAN PIKIRAN dan EMOSI Anda secara POSITIF...dan itu otomatis akan memancar dan mempengaruhi anak-anak kita, sesuai keinginan kita sebagai orang tua.


Begitu Anda berhasil mensinergikan kekuatan pikiran dan emosi secara positif, maka lihatlah, anak-anak Anda akan merasa senang dan rileks pada saat belajar dan pergi sekolah, selalu kelihatan riang dan penuh semangat di setiap hari.


Vibrasi LOA Positif akan langsung mempengaruhi pikiran dan emosi anak-anak kita, sesuai tujuan keinginan kita, agar anak-anak kita berprestasi. Mereka senang belajar dengan kesadarannya sendiri, tanpa merasa terpaksa. Sehingga otak mereka bisa dengan mudah menerima materi pelajaran apapun dengan tangkas, dan pada gilirannya, prestasi pasti akan berhasil diraihnya. Kita sebagai orang tua pasti bangga.


Cobalah dan buktikanlah sendiri. Cara sederhana, yang saya yakin semua orang juga tahu, tetapi lebih sering tidak menyadarinya, dan lupa tidak mempraktekannya di kehidupan ini.


Saya sudah buktikan pada anak-anak saya. Mereka berdua (anak-anak saya, Red) sejak Playgroup sampai sekarang bersekolah di sekolah "fullday school" dengan rasa senang-gembira selalu tanpa pernah terpaksa. Dan, yang paling penting, mereka berdua selalu masuk 3 sampai 5 besar terbaik di sekolahnya. Beberapa kali menjadi Juara Teladan 1 di sekolahnya.


Memang benar, Vibrasi LOA selalu bekerja, pada gelombang Negatif maupun Positif. Anda sadari atau tidak. Silakan pilih sendiri, mau Negatif atau Positif! Selamat mencoba LOA buat anak-anak Anda.



Salam Luar Biasa Prima!


Wuryanano



Founder dan Moderator Milist:

2 comments:

fathy said...

kalau posisi kita sebagai anak yg menerima energi negatif, pak, kumaha?

Sharah said...

thanks ya pak nano... postingannya mengingatkan dan meyakinkan saya kembali bahwa LOA itu berlaku di mana2 ..... di bisnis, di keluarga, di mana saja ;-)

sharah
http://www.amotherventure.com