Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Wednesday, January 9, 2008

HAPPY NEW YEAR 1429 H


"No speech is good, if it is not directed toward the pleasure of ALLAH. There is no benefit from money, if it is not spent in the cause of ALLAH. There is no good in a person, if his ignorance overcomes his patience. If you expect the blessing of GOD, be kind to everyone."


HAPPY NEW YEAR OF HIJRAH!


Best Regards,

Wuryanano

1 comment:

Dyah said...

Suka sekali dengan komen Pak Wur tentang poligaminya Aa Gym. Ada yang argumen, jangan hanya karena satu perbuatan Aa Gym maka membuat kamu membenci, masih banyak hal2 baik yg dilakukannya. Kalau dlm konteks orang awam sih masih mending, tp ini seorang Dai. Menurut saya, satu perbuatan itu (poligami) sudah mencerminkan bagaimana prinsip hidup Aa dalam memperlakukan perempuan. Jadi ibarat nila setitik rusak susu sebelanga.

Salut Pak Wur, jika seorang laki2 mempunyai prinsip yg tegas dalam poligami yaitu tdk setuju. Dalam Al Qur'an memang dihalalkan, tp dlm konteks darurat (kata Quraish Shihab), masak seorang Dai butuh pintu darurat.

Wassalam,
Dyah