Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Thursday, May 10, 2007

WUJUDKAN IMPIAN ANDA, CIPTAKAN MASA DEPAN


Sebagian orang dalam menjalani kehidupannya, seringkali menunda kesenangan dan kebahagiaannya; dengan asumsi bahwa setelah mereka mencapai sesuatu, mereka akan dapat menikmati kehidupan yang luar biasa prima. Mereka ini belum memahami, bahwa sesungguhnya, jika kita mau memutuskan untuk bahagia sekarang ini, kita pasti bisa mencapainya; bahkan melebihi harapan kita. Kalau Anda terus menerus menuju ke arah impian Anda dengan benar, yakinlah, Anda akan bisa mencapai impian-impian yang ada di pikiran Anda, dan membuktikan bahwa impian telah menjadi kenyataan.

Semua orang menginginkan bahagia, sehat, kaya, terkenal, dan sukses dalam hal apa pun yang mereka lakukan. Untuk mewujudkan semuanya itu, tidak ada cara lain, selain Anda harus menciptakan masa depan Anda sendiri. Di zaman modern ini sangat banyak kesempatan yang bisa Anda raih, jika Anda mau membuka wawasan dan diri Anda. Semakin banyak bidang yang berbeda-beda, yang tersedia untuk Anda; untuk memenuhi impian dan sasaran Anda. Dunia modern ini telah memberikan kepada Anda tawaran-tawaran menarik, yang semuanya menunggu tindakan Anda untuk memanfaatkannya demi keuntungan di masa depan Anda.

Saat Anda memutuskan untuk menciptakan masa depan Anda sendiri, Anda sudah mulai mendesak maju ke garis depan hidup Anda. Jika sudah terkondisi seperti ini, maka artinya Anda sudah berani menerima tanggung jawab penuh atas diri Anda dan hasil tindakan Anda sendiri. Anda bertanggung jawab 100% atas hidup Anda, serta berani maju untuk menghadapi resiko dan ketidakpastian. Anda sudah masuk ke dalam kelompok sebagian kecil orang yang "menggenggam" hidup mereka di tangan mereka sendiri, orang-orang yang optimis, dan yang membuat "impian-impian" menjadi kenyataan. Napoleon Hill mengatakan, "Semua pencapaian dan kekayaan duniawi, diawali dalam sebuah ide atau sebuah mimpi".

Mereka yang optimis dalam hidup ini berpandangan, bahwa "hanya berharap" tidak akan bisa mengubah hidup mereka menjadi lebih baik. Berharap bukanlah strategi untuk sukses. Oleh karena "hanya berharap" itu identik dengan "lamunan", jika harapan itu tidak disertai dengan semangat juang yang terarah untuk benar-benar mendapatkan realita fisiknya. Hidup Anda terlalu berharga dan penting untuk dibiarkan tanpa kemungkinan. Tanggung jawab terbesar Anda, adalah membentuk nasib Anda sendiri sesuai dengan impian Anda yang Anda arahkan dengan semangat juang, dan tekad untuk memperolehnya.

Penting untuk selalu Anda ingat, bahwa...Komandan Masa Depan Anda...adalah Anda Sendiri. Yang bisa dengan tegas memerintah diri Anda untuk melakukan sesuatu...adalah Anda sendiri, bukan orang lain. Beranilah bermimpi besar, dan yakinlah, bahwa Anda bisa mewujudkannya dengan tindakan yang terarah menuju ke impian Anda. Perintahlah dengan tegas...berilah komando secara tegas...diri Anda sendiri. Maka dengan demikian, masa depan Anda sudah bisa Anda kendalikan sendiri. "Masa depan milik orang yang percaya pada keindahan impian mereka", demikian kata Eleanor Roosevelt.

Salam Luar Biasa Prima!

2 comments:

Anonymous said...

Bagus. Saya pasti mewujudkan impian saya dengan kerja keras dan cerdas. Saya memang tidak sekedar berharap, tapi saya lakukan tindakan dengan jalan bisnis MLM. Hasilnya saat ini cukup bagus, lebih baik daripada jadi karyawan. Thanks.

Wasalam,
Sulkan Handono

Anonymous said...

Pak Wury. Artikelnya ini memang bisa bangkitkan semangat saya, saat saya membacanya. Saya memang harus menciptakan masa depan saya sendiri, dan sebenarnya itu sudah saya usahakan sampai sekarang. Tapi kok masa depan yang saya inginkan belum juga menjadi kenyataan ya. Apa yang keliru dengan cara saya ini? Tapi saya nggak putus asa kok pak. Saya tetap berusaha keras untuk menciptakan masa depan saya sesuai dengan yang saya inginkan. Saat saya buka internet, saya temukan blog pak Wury ini. Trimakasih.

Wasalam,
Yumitake