Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Monday, June 2, 2008

Heboh PAMERAN UKM, Meriah LOMBA KREATIVITAS Anak


Komitmen The Wuryanano Foundation terhadap pengembangan dan peningkatan kualitas manusia seutuhnya, kami wujudkan secara kasat mata melalui berbagai kegiatan, diantaranya adalah pemberdayaan dan memotivasi masyarakat kurang beruntung, mendukung panti sosial dan yatim-piatu, menggiatkan kepedulian program sedekah, peduli pendidikan kreativitas anak, menyelenggarakan pameran untuk mengangkat citra para pengusaha UKM, termasuk juga seminar maupun workshop entrepreneurship dan motivasi, yang secara berkala sudah kami jadwalkan...khususnya untuk wilayah Jawa Timur dulu.


Kegiatan Pameran Jasa dan Produk UKM dan Lomba Kreativitas Anak, yaitu Lomba Mewarnai dan Lomba Fashion pada Minggu 1 Juni 2008, yang diselenggarakan oleh The Wuryanano Foundation dengan dukungan Team SPENZER (Swastika Prima Event Organizer) ini masih merupakan rangkaian acara Seminar & Business Gathering Pengusaha UKM Jawa Timur.


Pameran Jasa dan Produk UKM ini diikuti oleh 25 Pengusaha UKM dari Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, dan Surabaya, serta mengisi penuh 32 lokal stand yang tersedia. Sedangkan Lomba Kreativitas Anak, diikuti oleh anak-anak sekolah TK A dan TK B se-Kotamadya Surabaya, sebanyak 300 anak.


Oleh karena itu, jadwal lombanya, kami atur sedemikian rupa, sehingga para peserta lomba kreativitas anak ini datangnya tidak bersamaan. Bisa repot kan, jika ratusan anak-anak TK berdatangan secara bersamaan plus orang tuanya lagi. Undangan untuk mengikuti Acara Lomba Kreativitas Anak, kami atur mulai pk.10:30 sampai 19:30 WIB. Sehingga peserta lomba bisa secara bertahap datang ke tempat arena lomba ini, yang bertempat di Promotion Area 5, Lantai G, ROYAL PLAZA Surabaya.


Pokoknya acaranya HEBOH BANGET dan SUKSES LUAR BIASA PRIMA. Sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata atau tulisan di Blog Wuryanano ini. Syukur Alhamdulillah... Beberapa foto kegiatan lomba saya sertakan di sini. Cerianya dunia anak-anak...hidup tanpa beban...

















Istri saya menyempatkan diri foto bersama peserta lomba kelompok pertama



Semoga apa yang kami selenggarakan ini bisa memotivasi ke arah kehidupan yang lebih berkualitas dan memberikan manfaat nyata bagi banyak orang. Dan selalu bersemangat menatap masa depan yang sangat menyenangkan dan penuh berkah kebahagiaan.



Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

4 comments:

Anonymous said...

Tambah mantap aja nih pak Nano program-programnya.

Budi

priyo husodo said...

anda saya tau ini jadi UKM Jatim, pasti saya ikut ...

priyo husodo said...

anda saya tau ini jadi UKM Jatim, pasti saya ikut ...

IBNU said...

sukses event nya ya pak, programnya sangat variatif. tentu disukai anak2 tk dan sekelasnya.