Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Friday, February 8, 2008

SURAT WASIAT Aristotle Onassis...


Dear All...

Adakah diantara kita yang tidak mengenal nama ARISTOTLE ONASSIS? Dia dikenal sebagai RAJA KAPAL... Kapal Pesiar maupun Kapal Tanker Minyak!!!

Pada tanggal 15 Maret 1975, dalam usia 69 tahun, Aristotle Onassis meninggal dunia karena mengalami kecelakaan pesawat udara. Harta Onassis tidak terhitung banyaknya, sehingga ahli keuangannya perlu waktu 2 (dua) tahun bekerja lembur untuk menghitungnya!

Nah, di bawah ini saya tuliskan SURAT WASIAT darinya, yang saya pikir bisa juga membantu diri kita untuk selalu bersemangat meraih Kesuksesan. Demikian kurang lebih bunyi Surat Wasiat Aristotle Onassis:



  1. Jaga Badanmu Agar Tetap Sehat. Banggalah Dengan Fisik Yang Kita Punya. Jangan Risaukan Hal-Hal Kecil, KIta Tidak Sejelek Seperti Apa Yang Kita Bayangkan.

  2. Jaga Kulitmu Agar Tetap Sehat. Karena Kulit Yang Sehat Akan Tampak Seperti Orang Yang Banyak Uang.

  3. Usahakan Tersenyum, Jangan Suka Cemberut. Perlihatkan Bahwa Segalanya Beres. Dan, Tunjukkan Bahwa Hidupmu Sehari-hari Selalu Tampak Menyenangkan.

  4. Jaga Penampilanmu. Jangan Pernah Memperlihatkan Dan Menceritakan Kemelaratanmu Kepada Siapapun. Karena Biasanya Orang Benci Pada Orang Yang Melarat.

  5. Jangan Tidur Terlalu Banyak. Kalau Dapat Mengurangi Tidur 3 Jam Sehari, Maka Dalam Setahun Akan Menambah Waktu 1,5 Bulan Untuk Meraih Sukses.

  6. Makan Secukupnya Dan Hindari Makan Enak. Jangan Makan Sambil Bicara Bisnis, Tunggu Sampai Selesai Dulu. Jangan Menghabiskan Waktu Berjam-jam Di Meja Makan Selagi Ada Pekerjaan Mendesak, Yang Menanti Untuk Segera Diselesaikan.

  7. Kalau Tidak Punya Modal, Pinjam Dulu Dalam Jumlah Besar. Jangan Meminjam Dalam Jumlah Sedikit. Lalau Segera Kembalikan, Jangan Sekali-kali Menunda Jadwal Pembayaran. Ini Menyangkut Reputasi, Buat Pemodal Atau Bank Percaya Padamu.

  8. Pilihlah Teman Yang Dapat Mendorong Prestasimu. Dan, Berusahalah Terus Sampai Berhasil. Hindari Orang Yang Suka Mematahkan Semangatmu.

  9. Dengarkan Orang Lain. Buatlah Orang Lain Merasa Senang. Hormati Mereka, Maka Kita Akan Dihormati Oleh Semua Orang. Ini Adalah Kunci Suksesku Yang Utama.

Semoga Surat Wasiat ini bisa kita ambil hikmahnya, buat merangkai sukses kita masing-masing.

Salam Luar Biasa Prima!
Wuryanano
http://wuryanano.com/

4 comments:

Ono Karsono said...

Saya pernah membaca kisahnya Pak Wur. Dia memang luar biasa. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, yang tengah merintis usaha.

Salam sukses untuk semua.

Ono Karsono
Blog : http://ono-karsono.blogspot.com
YM : onokarsono

Yesi Warrie said...

TOP pak perjuangannya. ..
saya lihat di Biography, satu acara favorit saya...

padahal dulunya beliau pegawai rendahan telekomunikasi, tapi dari situlah sebenarnya akar kesuksesannya. ..

Salam,
Yesi Warrie

a r i f p r a s e t y o a j i said...

keren juga nih WASIAT nya pak Wuryanano.

wasiat yang segar dan penuh gairah
semoga kita bisa mengambil manfaatnya...

a r i f p r a s e t y o a j i
http://firaprasa.blogspot.com/

Budi Syihabuddin said...

Tulisan pak Nano berkualitas, teruskan pak, banyak sekali yang bisa diambil...

Terus mau nanya pak, kalau usaha mau dikembangkan buka cabang baru, sistim pengawasan untuk Karyawannya seperti apa pak?

Thanks ya pak...Pak mampir dong ke blog saya, komentarin, untuk perbaikan.

Saya member TDA baru, ini alamat blognya: http://budi-syihabuddin.blogspot.com

Salam hormat,
Budi Syihabuddin