Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Wednesday, December 19, 2007

NOSTALGIA...Belajar TEGAR Bersama ROSSA...

Tergoda aku 'tuk berfikir...
...Dia yang tercinta...

Mengapa 'tlah lama tak nampak...
...Dirimu di sini...

Jangankan ingin ku tersenyum...
...Tak ada gairah...

Kuingin selalu bersamamu......


Kini ku resah...diriku lemah tanpa mu...
...Ho..oo..hoo...gapai semua jemari ku.

Rangkul aku dalam bahagia mu...
...Ku ingin bersama berdua...selamanya...


Jika ku buka mata ini...
...Ku ingin slalu ada dirimu...

Dalam kelemahan hati ini...
...Bersama mu...aku tegar...

......Aku Tegar......




Saya yakin, sebagian besar dari Anda pasti tahu dan bisa menyanyikan Lagu TEGAR ini, ciptaan Melly Goeslaw...dan dinyanyikan serta dipopulerkan oleh ROSSA...


Siapa yang nggak tahu penyanyi cantik, bersuara merdu dan manja ini? Wah...kalau sampai ada yang nggak tahu penyayi Rossa... yaa artinya nggak gaul deh...hehehe...


Nah...tiba-tiba saja, saya teringat dengan si Rossa ini...teringat saat saya pernah berdua bersama-sama dia menyanyikan Lagu TEGAR...dengan begitu semangat! Suara dia yang merdu dan manja bergabung dengan suara saya yang 'menggelegar' (maklum Motivator..hehehe) sungguh bisa menciptakan suasana pada saat itu begitu bersemangat Luar Biasa Prima!


Dan, setelah kami berdua selesai bernyanyi bersama...bukan main...tepuk tangan para undangan yang hadir begitu riuh-redah...applaus nya panjaaang banget... plok-plok...1000x. Itulah gambaran selintas nostalgia saya bersama Rossa...pada 21 Mei 2006 lalu, pada saat Grand Opening ROYAL PLAZA Surabaya...dan sekaligus menyambut Ulang Tahun saya yang jatuh pada tanggal 22 Mei....hehehe...asyik ya.


Eh, saya menulis nostalgia dengan Rossa ini jangan dipikirkan yang 'macam-macam' yaa, jangan terus negatif lho...wong saya ini orangnya selalu positif kok....InsyaAllah... Lagi pula saya ini selalu mengajak istri tercinta yang cantiknya sama dengan Rossa, bahkan wajah mereka (istri saya & Rossa) seperti pinang dibelah dua lho...bener! ...tapi istri saya lebih tinggi dibandingkan Rossa...dan satu-satunya istri saya yang sangat saya cintai. Wah...promosi cinta nih! Benar!


Tulisan saya kali ini memang saya maksudkan untuk 'sharing' kepada Anda...Pembaca Blog Saya ini...tentang Kekuatan Cinta! The Power of Love! Yaa, betapa hebatnya Kekuatan Cinta! Bagaimana saya telah mengalaminya sendiri di sepanjang kehidupan saya, yang Alhamdulillah selalu diberikan kemudahan dan kebahagiaan oleh Allah SWT.


Seperti Lagu TEGAR nya Rossa, yang menunjukkan betapa hebatnya Kekuatan Cinta...sehingga dengan Kekuatan Cinta itu...bisa membuat seseorang menjadi TEGAR...apa pun yang terjadi, akan selalu tetap TEGAR!!! Tak akan tergoyahkan oleh serangan 'badai' apa pun itu. Bahkan dalam kelemahan hati pun...jika kita bersama dengan orang yang kita cintai, maka itu akan tetap membuat kita TEGAR!!!



Dear All my friend...


Di sepanjang perjalanan hidup kita ini, di setiap hirupan nafas...di setiap langkah kaki, pastilah ada sesuatu hal...yang seakan-akan selalu saja berusaha mencegah dan menghalangi jalan kita, berusaha menghambat langkah kita...berusaha menghentikan perjalanan kita!


Lalu bagaimana sikap kita? Itulah yang paling penting!


Bagaimana kita bersikap menghadapi berbagai hambatan dalam kehidupan ini, akan menentukan bagaimana nantinya kita bisa menjalani kehidupan ini!


Tidak peduli status kita di level mana pun di kehidupan ini, pasti akan selalu ada sesuatu hal, yang ingin menghentikan langkah kita...apa pun itu.


Ini yang perlu dipahami. Sekali lagi saya tekankan, bagaimana sikap kita dalam menghadapi hambatan kehidupan, akan menentukan bagaimana cara kita hidup!


Dan, saya ingin berbagi dengan Anda, bagaimana saya menghadapi berbagai hambatan yang seakan-akan ingin menghentikan langkah perjalanan hidup saya.


Sebagai Entrepreneur, memang banyak hal yang bisa saya lakukan untuk mengembangkan bisnis saya...dan, banyak hal pula yang bisa membuat saya menghentikan bisnis saya. Hanya ada 2 (dua) pilihan saja bagi saya...berkembang atau berhenti!


Berbagai 'gangguan' dalam kehidupan saya...seperti gaya 'hit and run' dalam pertandingan bela-diri saja. Sering 'gangguan' itu sulit diduga kedatangannya...seenaknya sendiri aja. Tidak pernah, yang namanya 'gangguan' ini bikin 'appointment' dulu untuk ketemu saya. Langsung aja 'si gangguan' ini datang dan pergi begitu saja...kok seperti salesman aja yaa...hehehe...


Gangguan-gangguan itu bisa dalam bentuk 'godaan cinta' dan 'kerugian bisnis'...ini yang harus saya sikapi dengan benar. Mungkin sebagian besar diantara kita pasti pernah mengalaminya... salah satunya atau keduanya sekaligus.


Gangguan 'godaan cinta' dari berbagai wanita cantik sering saya alami...dan gangguan 'kerugian bisnis' bernilai milyaran rupiah pun pernah saya alami pada saat terjadi krisis moneter beberapa tahun lalu...di tahun 1997 - 1998.


Nah, bagaimana saya mengatasi berbagai gangguan tersebut? Jawabnya cuma satu, yaitu: Kekuatan Cinta! The Power of Love! Yaa, dengan Kekuatan Cinta, saya benar-benar bisa mengatasi berbagai gangguan yang datang silih berganti di dalam kehidupan saya.


Yaa, Kekuatan Cinta ini memang sudah meresap ke dalam seluruh urat nadi dan syaraf saya. Saya memiliki Kekuatan Cinta kepada Allah SWT, kepada Istri, kepada Anak-anak saya, kepada orang tua saya, kepada para sahabat saya, kepada para anak yatim-piatu, kepada para fakir-miskin, dan kepada mereka yang memang membutuhkan uluran tangan saya.


Inilah bentuk Kekuatan Cinta yang saya gunakan untuk mengatasi berbagai gangguan dalam kehidupan saya.


Apalagi kalau cuma gangguan 'godaan cinta'... ini sih sangat gampang untuk saya tepis dan buang begitu saja, karena saya kan sudah punya istri yang cantik, cerdas, patuh, saleha, sangat mencintai saya dan saya juga sangat mencintainya. Maka 'godaan cinta' dari berbagai wanita-cewek cantik...' tidak mempan' bagi saya...saya termasuk 'kebal' terhadap 'godaan cinta'.


Dan, Alhamdulillah...gangguan 'kerugian bisnis' sampai milyaran rupiah pun, bisa saya atasi dengan baik. Meskipun di awal merugi sebesar itu, siapa sih yang nggak stress? Yaa pasti semua orang juga stress, jika merugi sampai milyaran rupiah gitu...yaa nggak? Kebangetan deh kalau sampai nggak stress ya...hahaha...


Yaa, proses stress ini juga saya alami dan saya jalani...beberapa minggu. Tetapi, saya juga ingat, kalau bisa istri dan anak-anak saya jangan sampai ikutan stress. Eh...ternyata istri saya juga ikutan stress, untungnya anak-anak saya nggak tahu kalau orang tuanya stress karena rugi besar dalam bisnis...Alhamdulillah.


Nah, ingatan kuat bahwa saya harus selalu menjaga kestabilan kebahagiaan dalam rumah tangga saya itulah berkat adanya KEKUATAN CINTA. Sehingga akhirnya saya bisa kembali bangkit dengan TEGAR...karena semua orang yang saya cintai berada di dekat saya, saya bisa meraih dan merangkul semuanya ke dalam dekapan cinta kasih suci saya... Jika saya buka mata ini, mereka yang saya cintai selalu ada di samping saya...inilah yang membuat saya TEGAR!!!


Akhirul kalam, semoga kisah nostalgia saya, yang diawali bersama penyanyi Rossa dan diakhiri dengan kisah nyata kebahagiaan sejati keluarga saya ini...bisa bermanfaat buat Anda semua yang membacanya. Terima kasih.



Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

3 comments:

emanrais said...

Wah yang benar nih mas Wur. Klo bersama Rossa mah, aa juga tentu akan tegar dan segar tuh. Hemmmm, aa bangga lho melihat simas yang Insyallah sukses lahir bathin. Bersama keluarga yang segar bundar.
Wassalam, selamat.

Ramli said...

Jieeee... pak Wur emang luar biasa prima, semua serba bisa, all in one hehehe :) Kok iso kabeh sih :)Muantab rek!

Sukses selalu pak Nano!

Ramli @ Nigeria

febrialdi said...

SALAM kenal dari saya.saya senang bisa membaca kisah perjalanan hidup bapak ,semoga ini bisa memotivasi saya melangkah dalam menjalani hidup ini.Terima kasih Pak