Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Friday, December 28, 2007

Bersama VENA MELINDA...Belajar SALSA DANCE...


Anda pernah mendengar istilah SALSA DANCE? Atau mungkin pernah melihat gaya menari SALSA? Kalau belum pernah mendengar dan melihat Tarian SALSA, nah...Anda bisa melihat contoh tariannya di Blog ini...di paling bawah sebelah kanan ada contoh menari SALSA.


Di Indonesia ini sebenarnya cukup banyak Penari SALSA. Salah satunya adalah VENA MELINDA. Sekarang saya juga mau bernostalgia dengan VENA MELINDA ini...seorang Penari SALSA yang cantik, sexy dan lincah seperti gaya tariannya itu sendiri.


Yaa, gaya Tarian Salsa ini memang sangat enerjik, penuh tenaga dan gairah. Oleh karena itu, jika mau belajar menari Salsa, maka Anda harus menyesuaikan diri untuk bisa menjadi sangat enerjik, dan penuh tenaga serta gairah. Tanpa hal itu, maka Anda pasti akan sulit untuk mengikuti irama musik dan jelas akan kacau deh...menarinya...karena tidak terjalin keharmonisan antara Anda dan Tarian Salsa itu.


Nah, saya pernah belajar menari Salsa langsung dari Vena Melinda, meskipun itu hanya beberapa jam. Dan memang asyik banget lho gaya menari Salsa ini, apalagi yang jadi gurunya... seorang yang cantik dan sexy...hmm...dijamin oke deh...hehehe, nggak boleh ngiri ya...


Saya menulis Nostalgia dengan Vena Melinda ini bukan bertujuan untuk selalu membayangkan dirinya lho ya. Tetapi saya lebih melihat adanya makna filosofi dibalik Tarian Salsa, yang sangat enerjik, penuh tenaga dan gairah, gerakan tari yang terencana, serta terjalin begitu harmonis antara musik dan tariannya. Yaa itu dia! Sangat enerjik, penuh tenaga dan gairah, gerakan tari yang terencana dengan tindakan terarah, yang terjalin begitu harmonis antara tarian dengan musiknya!


Nah, filosofi seperti itulah, yang saya terapkan di dalam aktivitas saya sebagai seorang Entrepreneur. Di dunia bisnis ini, saya juga harus sangat enerjik, penuh tenaga dan gairah, impian dan sasaran yang terencana... Serta mesti menjaga keharmonisan antara impian dan sasaran saya, dengan tindakan-tindakan terarah yang seharusnya saya lakukan...untuk keberhasilan saya meraih impian dan sasaran bisnis tersebut.


Oleh karena itu, jika Anda inginkan kesuksesan di dalam kehidupan Anda secara umum... bukan hanya di dalam dunia bisnis, maka Anda juga harus memiliki syarat-syarat seperti jika Anda ingin belajar menari Salsa dengan baik dan benar. Syarat-syarat itu adalah: sangat enerjik, penuh tenaga dan gairah, punya sasaran terencana, tindakan terarah, serta keharmonisan diantara semua syarat tersebut.


Saya bisa mengambil manfaat dari hikmah Nostalgia dengan Vena Melinda ini. Mungkin saja Anda tertarik serta bisa mengambil hikmahnya juga.



Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

3 comments:

Laksono said...

wah byk foto sama artis ....

Evi said...

Setuju Pak Nano
Enerjik, penuh tenaga dan gairah...
Jadi pengen nari Salsa dech :)

jauharotul maknunah said...

Salam Kenal... :)
Thanks buat info menariknya....
Kalau boleh tau nih... apakah dalam menari salsa diharuskan memiliki partner dansa? dan apakah dalam tarian ini dibutuhkan baju senam wanita khusus?
Thanks... :)