Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Friday, September 28, 2007

MEMAHAMI KEDAHSYATAN "LOA"...MEJA MAKAN...

Dear ALL LOA-ers,


Tentunya Anda semua tahu "meja makan", bukan? Bukan meja yang sedang makan lho ya...hehehe... Ya, kata kuncinya adalah MEJA MAKAN...


Sekarang saya ingin mengingatkan Anda semua. Berapa kali kah Anda makan di meja makan rumah Anda? Dalam sehari! Bersama seluruh anggota keluarga Anda?


Saya merasa, sebagian dari Anda pasti menjawab dengan tersipu malu...wah, iya ya jarang sekali...wah, gak sempat nih, sibuk banget aku...wah, gak ada waktu...boro-boro...dlsb.


Nah, jika Anda termasuk yang menjawab seperti tadi...alias jarang atau bahkan tidak pernah makan bersama seluruh anggota keluarga Anda (istri/suami, anak-anak)...di meja makan rumah Anda; maka sesungguhnya Anda telah menyia-nyiakan KEKUATAN VIBRASI, yang akan mengantarkannya kepada LAW OF ATTRACTION (LOA).


Ya, Anda telah melupakan, betapa dahsyatnya VIBRASI yang telah terbentuk lewat jalan makan bersama dengan seluruh anggota keluarga Anda di meja makan rumah Anda.


Cobalah Anda pikirkan dan bayangkan sejenak. Jika Anda bersama seluruh anggota keluarga Anda sedang makan bersama di meja makan rumah Anda. Apakah yang paling sering diperbincangkan di meja makan, saat menikmati kebersamaan? Pastilah percakapan yang menyenangkan, bukan? Pasti hal-hal yang bersifat positif, dinamis, bergairah, optimis...dan hal lain yang menyenangkan diantara keluarga Anda.


Anak-anak Anda bisa bebas menceritakan kegiatan-kegiatannya, bicara tentang keinginan-keinginannya. Demikian halnya dengan istri/suami Anda, pastilah juga membicarakan hal-hal yang menyenangkan. Jika ada hal yang tidak menyenangkan (kadang terjadi), alihkan pembicaraan ke hal-hal yang positif saja...pokoknya buatlah suasana di depan meja makan tersebut, sesuatu yang indah dan baik-baik saja.


Nah, dengan membiasakan diri selalu bersama-sama menikmati hidangan di meja makan dengan seluruh anggota keluarga Anda, maka jalinan hubungan batin dan spiritual diantara seluruh keluarga Anda (termasuk Anda) akan semakin kuat dan erat.


Kalau hubungan batin dan spiritual yang kuat dan erat ini sudah Anda peroleh (Anda bisa merasakannya)...maka apapun yang Anda inginkan, pasti demi kebaikan seluruh anggota keluarga Anda (bukan hanya kebaikan Anda sendiri...iya toh). Dan, keinginan Anda apa pun itu, pasti akan memancarkan VIBRASI Pikiran Anda yang selaras dan "tune-in" dengan VIBRASI Pikiran seluruh anggota keluarga Anda.


Oleh karena itu, Anda bisa bayangkan! Betapa dahsyat luar biasa prima...PANCARAN VIBRASI yang Anda kirimkan ke alam semesta ini. VIBRASI yang seperti ini, saya yakin tentulah akan menyentuh Kekuatan ILAHI. Dan, tentu saja hasilnya bisa di duga sebelumnya...Anda pastilah mendapatkan apa pun yang telah Anda vibrasi kan itu, apa pun yang Anda inginkan untuk kebaikan keluarga Anda tersebut...PASTI TERJADI...dengan...CEPAT SEKALI... Bahkan manifestasinya sungguh di luar dugaan Anda sebelumnya.


COBALAH ANDA TERAPKAN!

Karena saya dan keluarga saya sudah membuktikan, betapa dahsyatnya LOA Meja Makan ini. Sungguh...rasakanlah...betapa dahsyatnya LOA di Meja Makan Rumah Anda...jika Anda menyadarinya... Jangan sia-siakan meja makan di rumah Anda sebagai "hiasan rumah" belaka. Manfaatkanlah keberadaan meja makan di rumah Anda sesuai dengan proporsinya.


SELAMAT MENCOBA KEDAHSYATAN "LOA" MEJA MAKAN...


Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

5 comments:

Ramli said...

Tulisan Pak Wuryanono tentang meja makan ini memang tepat sekali, terima kasih telah diingatkan, tapi terus terang membuat saya jadi sedih hehehe...
Tapi ngomong2 saya dapat pengecualian dong pak, kan kepergian saya juga demi mereka. Insya Allah semoga ndak lama lagi saya bisa segera mulai belajar menjadi enterpreneur, biar ketularan Pak Wuryanono.
Mohon doanya.

Wasalam,

Ramli
Nigeria LNG Project
Bonny Island, Rivers State

Ronny FR said...

Mas Nano,

Ide orisinal!!!
Memang betul, Mas nano rajjjjjanya SUPER MIND....

Ronny FR

Bambang Triwoko said...

Saya pribadi sudah membuktikan kedahsyatan meja makan di rumah cak Nano yang full LOA, yakni pada saat berbuka puasa bersama tanggal 25 September 2007.

Sambil menikmati lezatnya masakan gado-gado lontong (yang saya yakini pasti disajikan dengan hati oleh cak Nano sekeluarga), terlontar sharing inspiratif dari cak Nano, mas Adib, cak Cipto, cak Wachid, cak Sjamsul dan kang Taufik.

Perbincangan mengalir sejuk... saling memberi semangat dalam berkarya... karya untuk memuliakan sesama manusia...

Sungguh anugerah yang mencerahkan hati, karena disampaikan dengan "bahasa kita" (pinjam istilah Guk Seta)... bahasa TDA... bahasa "bersama menebar rahmat".
Matur nuwun atas sambutan cak Nano & teman2 Surabaya yang luar biasa prima...

Salam fuuntastics,
Bams Triwoko.

Sony Trigiantoro said...

Ass W W.

Pak Nano... wah, saya harus men-create meja makan dirumah saya nih pak...

Di keluarga orang tua saya memiliki budaya 'meja makan' ini tapi dikeluarga isteri tidak...

Sayangnya saya mengadopsi budaya di keluarga isteri...

Mumpung anak-anak masih kecil... saya akan coba meng-hidupkan budaya 'meja makan' ini

Thanks sudah mengingatkan ya pak

Wasalam

Sony

Harry "Uncommon" Purnama said...

PAK NANO YANG MULIA DI SURABAYA,
usul: selain meja makan, meja untuk makan, juga meja ngobrol [kosa kata new] meja untuk ngobrol,
meja gosip, meja untuk gosip, dst..
meja tidur, meja untuk tidur [di warung kaki lima, di rumah orang tertentu, orangnya lebih suka tidur di meja, karena rata], dst.

Bayangkan hidup tanpa meja sehari? gak bisa?

Quiz: rumah apa yang paling banyak mejanya?
rumah apa yang paling sedikit mejanya?

Salam mulia, salam mulai..
Sacrifice, Wisdom & Legacy Leadership
harry 'uncommon' purnama
UNCOMMON LEADERSHIP INDONESIA
021.715.87887; 0813.8286.3949
http://uncommon-leadership.blogspot.com/