Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Sunday, July 5, 2009

Liputan (sangat) Singkat: SEMILOKA Guru se Jawa Timur

Sambutan Direktur SWASTIKA PRIMA Entrepreneur Campus

SEMILOKA bertema "Pemantapan Kualitas Profesionalisme Guru se Jawa Timur" , pada Sabtu, 4 Juli 2009, bertempat di Hall Lantai 2 PTPN X Surabaya telah berlangsung sangat Luar Biasa Prima! Semiloka yang dihelat oleh SWASTIKA PRIMA Entrepreneur Campus dengan dukungan PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) ini mengundang 300 orang Guru se Jawa Timur, dan berlangsung sehari penuh, dimulai dengan registrasi peserta pada pk.07:00 sampai berakhirnya acara pada pk.21.00 WIB.



Semiloka ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Propinsi Jawa Timur, Bapak Dr. H. Rasiyo, M.Si, mewakili Gubernur Jawa Timur yang berhalangan hadir karena ada tugas kenegaraan. Pada sambutannya, SekDaProp Jatim ini juga menyatakan: "Guru itu memang sebuah profesi yang harus dilakukan secara profesional dan berkualitas, oleh karena itu diperlukan kemauan dari para guru untuk selalu belajar meningkatkan kualitas profesionalisme nya, diantaranya dengan mengikuti Semiloka Pemantapan Kualitas Profesionalisme Guru, yang diselenggarakan oleh SWASTIKA PRIMA dan PTPN X ini. Apalagi ini Gratis! Dan ada 5 Materi Semiloka yang sangat bagus dan pasti berguna untuk meningkatkan kualitas profesionalisme guru. Contohnya seperti Materi "Motivasi & Etika Profesi" yang nanti dibawakan langsung oleh Pak Nano, Direktur SWASTIKA PRIMA... Terima kasih kepada SWASTIKA PRIMA dan PTPN X atas peranannya menggelar Semiloka untuk guru ini" , demikian sedikit cuplikan yang memotivasi para guru dalam Sambutan Bapak Dr. H. Rasiyo, M.Si selaku SekDaProp Jatim, pada saat beliau membuka Semiloka Guru se Jawa Timur ini.



Sambutan Wakil Direktur PTPN X, Bapak Wasis Pramono





Sambutan Sekretaris Daerah Propinsi Jatim, Bapak Rasiyo




Foto Bersama Sekretaris Daerah Propinsi Jatim




Ms. Christine Wu Menjelaskan Profil SWASTIKA PRIMA




Mr. Wuryanano: Motivasi & Etika Profesi




Ice Breaking Guru Biar Segar Bugar




Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

No comments: