Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Monday, March 16, 2009

Empat Hari SPEKTAKULER: Show Off UKM Jatim 2009


SPEKTAKULER...DAHSYAT...LUAR BIASA PRIMA... Itulah sambutan dari masyarakat umum maupun masyarakat dunia usaha saat melihat pagelaran akbar dari Komunitas UKM Jawa Timur... SHOW OFF UKM JAWA TIMUR 2009, yang telah berlangsung selama 4 hari penuh, mulai tanggal 12 s/d 15 Maret 2009 di Royal Plaza Surabaya.


Komunitas UKM Jawa Timur, yang saya dirikan pada 31 Mei 2008 dan belum genap satu tahun berdiri ini telah sangat sukses menggelar kegiatan besar, sebagai bentuk kepedulian kepada para pengusaha UKM di Jawa Timur ini. Lebih hebat lagi, acara akbar ini digelar di sebuah Plaza, ROYAL PLAZA Surabaya, seperti saat awal saya dirikan dulu, juga digelar di Royal Plaza Surabaya.


Sepanjang sejarah, memang belum pernah ada satupun komunitas bisnis khususnya bisnis di skala UKM (Usaha Kecil dan Milyaran...hehehe) yang komunitasnya menggelar acara akbar di sebuah Plaza. Baru Komunitas UKM Jawa Timur inilah, tercatat sebagai pelopor kegiatan yang diselenggarakan di Plaza.


Sejak awal saya dirikan sampai sekarang, kegiatannya selalu diselenggarakan di Plaza, dan Komunitas UKM Jawa Timur ini, memang saya rencanakan untuk selalu mengadakan kegiatan di Plaza-Plaza yang ada di Surabaya khususnya, dengan harapan agar para pebisnis UKM Jawa Timur ini memiliki MINDSET EXCELLENCE dalam mengembangkan bisnisnya dan lebih kreatif lagi, sehingga kesan bisnis UKM ini menjadi terangkat lebih baik dan disegani masyarakat kelas atas, karena mampu berbisnis masuk di Plaza-Plaza yang exclusive.


Kehebatan lain sekaligus keunikan di Komunitas UKM Jawa Timur ini adalah, sebagian besar anggotanya adalah para pebisnis muda di bawah usia 30 tahun yang penuh semangat luar biasa prima!


Berikut ini adalah liputan berupa foto-foto Business Plan Competition, Talkshow Business, dan Book Launching, saat SHOW OFF UKM Jawa Timur, selama empat hari di Royal Plaza.




Peserta Business Plan Competition dari Tim Universitas Airlangga, yang berhasil meraih JUARA PERTAMA, dan memboyong Trophy Juara I, Uang Tunai Rp.1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah), dan berbagai souvenir yang banyak sekali sampai kesulitan membawanya.



Talkshow Business pada hari Pertama, Kamis, mulai pk.19:00, dipandu oleh Moderator WURYANANO, dengan Narasumber AGUS ARIYANTO pemilik Usaha Vita Bean Sari Kedelai, dan SAMURAI pemilik 4 outlet Toko Busana di Royal Plaza bernama Charisma. Topik: Mindset Memulai Usaha.



Talkshow Business pada hari Kedua, Jum'at, mulai pk.19:00, dipandu Moderator WURYANANO, dengan Narasumber RONY ARDIYANTO pemilik Usaha Konveksi Garmen Orysu, dan MAHAR AYU KD pemilik Usaha Minuman Herbal J-Rol's (Jamu Rupo Londo). Topik: Cara Jitu memilih Peluang Usaha.



Sabtu, pk.14:00, Book Launching: MENGAPA DOA SAYA SELALU DIKABULKAN, tulisan WURYANANO, dipandu oleh Moderator Sekretaris Eksekutif Gramedia Pustaka Utama.



Talkshow Business hari Ketiga, Sabtu, mulai pk.19:00, dipandu Moderator RONY ORYSU, dengan Narasumber MUJI HARMANTO pemilik Usaha Jasa Kurir dan Transportasi MD Trans, dan SAMURAI pemilik Toko Busana Charisma Royal Plaza, serta District Manager I dan District Manager II Bank MEGA. Topik: Cara Cerdas Mendapatkan Modal Usaha.



Talkshow Business hari Keempat, Minggu, mulai pk.19:00, dipandu Moderator RONY ORYSU, dengan Narasumber DANTON PRABAWANTO pemilik Usaha Web Hosting-Web Developer Jagoan Hosting, dan ANDI SUFARIYANTO pemilik Usaha Adila Group Company. Topik: Kiat Jitu Memenangkan Persaingan di Pasar UKM.





Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

No comments: