Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Monday, March 9, 2009

DAHSYAAAT...Show Off UKM Jatim!!!


Setelah SUKSES menggelar Business Gathering Pengusaha UKM Jawa Timur dan Pameran Produk UKM Jawa Timur, sekaligus itu sebagai PERTANDA LAHIRNYA KOMUNITAS UKM JAWA TIMUR, pada tahun lalu, tepatnya pada Sabtu, 31 Mei 2008, maka pada tahun 2009 ini, Komunitas UKM Jawa Timur...dengan dukungan The Wuryanano Foundation kembali menggelar SHOW OFF UKM Jawa Timur selama 4 (empat) hari, Kamis sampai dengan Minggu...mulai 12 Maret sampai 15 Maret 2009, bertempat di ROYAL PLAZA Lantai LG (Depan Hypermart), Jl. Raya Ahmad Yani Surabaya.


Berbagai acara akan meramaikan AJANG PAMER AKBAR dari Komunitas UKM Jawa Timur ini, seperti PAMERAN PRODUK UKM dari para Pengusaha UKM Jawa Timur, yang menggelar pameran di 30 Stan Pameran. Kemudian ada TALKSHOW BUSINESS oleh para Pengusaha UKM Top Nasional di setiap hari...mengupas berbagai macam permasalahan dalam bisnis UKM, yang dimulai pada pk.18:00 sampai pk.21:00 WIB. Ada lagi ajang pencarian bakat pebisnis muda maksimal berusia 23 tahun, lewat BUSINESS PLAN COMPETITION, yang juga harus tampil seleksi di setiap hari mulai pk.11:00 sampai pk. 16:30 WIB.


Untuk semakin meramaikan dan menghibur para pengunjung Pameran Akbar UKM Jatim ini, maka di setiap hari juga digelar Lomba Modern Dance, Acoustic Band, dan Lomba Photogenic on the Spot.


Dan akan semakin heboh dahsyat luar biasa prima, karena ada Special Event di tengah-tengah SHOW OFF UKM Jatim ini, yaitu: Book Launching buku keempat saya, berjudul: MENGAPA DOA SAYA SELALU DIKABULKAN, pada Sabtu, 14 Maret 2009, dimulai pada pk.14:00 WIB, yang akan dihadiri oleh para Undangan Khusus dari kalangan rekan Entrepreneur dan para Pimpinan Perusahaan SWASTA dan BUMN, relasi bisnis saya.


Peluncuran buku keempat saya tersebut, insyaAllah juga merupakan satu lagi bukti sebuah doa yang dikabulkan oleh ALLAH SWT, karena harapan saya untuk me-launching buku keempat saya bertepatan dengan Show Off UKM Jatim. Alhamdulillah, buku keempat saya itu langsung dicetak dan diterbitkan, dalam waktu sangat singkat...kurang dari 2 minggu sejak naskah buku saya kirimkan ke Gramedia Pustaka Utama...langsung disetujui untuk segera diterbitkan. Terima kasih kepada Pimpinan dan Tim Redaksi Gramedia Pustaka Utama.


Bagi yang ingin mengikuti TALK SHOW BUSINESS, yang ada di setiap hari dengan TOPIK BERBEDA...silakan menghubungi datang langsung ke SWASTIKA PRIMA Entrepreneur Campus, Jl. Raya Ngagel Jaya Selatan No. 137 Surabaya, untuk pesan Tiket Masuknya, Umum: Rp.25ribu dan Pelajar/Mahasiswa: Rp.10ribu untuk tiap Topiknya. Tempat terbatas! Untuk informasi, silakan lihat di website UKM Jawa Timur, di sini.



Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

No comments: