Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Tuesday, March 17, 2009

Bedah Buku: MENGAPA DOA SAYA SELALU DIKABULKAN


Liputan Khusus mengenai Book Launching dan Bedah Buku saya berjudul: MENGAPA DOA SAYA SELALU DIKABULKAN, pada Sabtu, 14 Maret 2009, pk.14:00 di Royal Plaza pada saat Show Off UKM Jawa Timur, saya coba menuliskannya di Blog ini, semoga bermanfaat bagi Anda.


Hal pertama perlu Anda ketahui adalah, launching buku saya ini juga merupakan wujud sebuah doa yang telah dikabulkan oleh ALLAH, sesuai keinginan saya. Saat saya hendak menggelar acara Show Off UKM Jawa Timur, saya PUNYA KEINGINAN bahwa sebuah Naskah Buku yang telah saya tulis juga bisa di-launching pada waktu acara tersebut.


Oleh karena itu, sekitar 2 minggu sebelum hari "H" Show Off UKM Jatim, yang digelar mulai tanggal 12 s/d 15 Maret 2009, saya langsung mengirimkan Naskah Buku berjudul MENGAPA DOA SAYA SELALU DIKABULKAN kepada Penerbit Gramedia Pustaka Utama (Kelompok Kompas Gramedia) di Jakarta, dengan harapan kuat bahwa Buku saya itu bisa segera disetujui oleh Pimpinan dan Tim Redaksi dan segera dicetak lalu cepat diterbitkan dan di-launching bersamaan dengan acara Show Off UKM Jatim ini.


Alhamdulillah, keinginan saya tersebut benar-benar dikabulkan oleh ALLAH, seperti keinginan-keinginan saya lainnya...yang selalu dikabulkan oleh-NYA. Subhanallah, buku saya itu benar-benar bisa di-launching bertepatan saat acara Show Off UKM Jatim, tepatnya pada Sabtu, 14 Maret 2009, pk.14:00 WIB. Sehingga jika dihitung waktunya, maka Buku saya ini, dalam waktu kurang dari 2 minggu sudah diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Luar Biasa Prima!


Padahal, Penerbit Besar seperti Gramedia Putaka Utama ini, biasanya akan menerbitkan naskah buku setelah diterima oleh Penerbit, dan telah melalui berbagai tahapan, itu memakan waktu sekitar 2 - 5 bulan, apalagi jumlah penulis Gramedia Pustaka Utama ini ratusan orang yang antri untuk diterbitkan bukunya. Dan setelah buku dianggap layak barulah diterbitkan. Hal ini tidak terjadi pada Buku saya tersebut. Bahkan Backdrop Panggung dan X-Banner untuk acara Book Launching inipun dibuatkan oleh Penerbit Gramedia Pustaka Utama. Alhamdulillah semuanya berjalan dan berlangsung sesuai dengan keinginan saya.


Bedah Buku saya, yang dipandu oleh Sekretaris Eksekutif Gramedia Pustaka Utama, Mbak Ulik panggilannya ini juga berlangsung "gayeng" penuh inspirasi dan semangat dengan para undangan khusus serta para pengunjung Royal Plaza yang menyempatkan hadir, ada sekitar 100 orang yang bisa duduk di kursi yang telah tersedia, dan ratusan orang yang berdiri mulai dari lantai LG tempat Book Launching sampai ke beberapa lantai di atasnya; untuk mendengarkan uraian saya mengenai MENGAPA DOA SAYA SELALU DIKABULKAN ini.


Berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh pengunjung maupun undangan, rata-rata ingin tahu bagaimana caranya agar doa mereka bisa dikabulkan seperti doa saya. Bahkan ada yang minta ke saya, bacaan doa khusus biar ALLAH mau mengabulkan doanya. Ada juga yang menganggap bahwa saya ini memang sudah ditakdirkan oleh-NYA sebagai orang yang selalu terkabul doanya.


Bahkan ada juga yang mengingatkan saya, agar saya bisa menjaga doa saya dengan hanya khusus berdoa yang baik-baik saja, jangan sampai saya berdoa untuk menjatuhkan orang lain, karena apa yang saya doakan selalu dikabulkan ALLAH...hehehe...jadi ingat cerita dongeng Si Pahit Lidah, yang selalu berdoa jelek untuk orang lain...dan menjadi kenyataan yang sangat menyengsarakan orang lain. Subhanallah, semoga ALLAH selalu menjaga hati, pikiran, lisan maupun tindakan saya dari godaan syaitan yang terkutuk.


Saya katakan, bahwa saya bukan ahli agama Islam, tetapi saya yakin bahwa ALLAH menciptakan manusia di bumi ini adalah untuk menyemarakkan bumi ini dengan kesuksesan, bukan dengan kesengsaraan. Ini logika saya, buat apa Tuhan menciptakan manusia di bumi, jika tujuan-Nya hanya untuk hidup sia-sia atau sengsara? Jelas, bahwa tidak masuk akal jika Tuhan hanya iseng-iseng saja, atau hanya uji-coba membuat manusia di bumi? Apakah Anda menganggap Tuhan kurang kerjaan?


Untuk itu Anda lebih dulu harus meyakini, bahwa ALLAH tidaklah mungkin menciptakan manusia di bumi ini untuk sekedar menjadi orang gagal. Anda harus yakin bahwa Tuhan menurunkan manusia di bumi adalah agar mereka menjadi khalifah yang bisa menyemarakkan dunia ini. Dan perlu Anda pahami, bahwa khalifah itu tentunya bukan orang gagal. Yang dimaksud dengan khalifah pastilah mengartikan orang sukses. Khalifah itu artinya pemimpin, dan tidaklah mungkin pemimpin itu orang gagal, yang jadi pemimpin pastilah orang sukses.


Jadi, pada prinsipnya, ALLAH INGIN MANUSIA BISA SUKSES. Saya memahaminya bahwa ini merupakan perintah Ilahi, bahwa setiap insan di muka bumi ini mempunyai satu keharusan dan kewajiban...yaitu MENJADI SUKSES...tanpa kecuali, setiap insan WAJIB SUKSES.


Nah, itulah sekelumit liputan khusus Bedah Buku saya: MENGAPA DOA SAYA SELALU DIKABULKAN yang diterbitkan oleh Penerbit Gramedia Pustaka Utama ini. Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang tahapan-tahapan agar doa kita selalu dikabulkan oleh ALLAH, saya persilakan Anda mencari dan membeli Buku tulisan pengalaman saya tersebut di Toko Buku Gramedia di seluruh Indonesia atau di Toko Buku Kesayangan Anda.


Setelah acara Bedah Buku saya selesai, lha kok saya didatangi beberapa orang, yang ingin saya doakan agar cita-citanya bisa dikabulkan oleh ALLAH... walaah... ada yang manggil saya Ustad, masih bisa saya maklumi, kan Ustad artinya Guru, yaa nggak apa-apa dianggap Guru, lha ini ada lagi yang manggil saya Pak Kyai... kekekek...emang Kyai dari Hongkong...hehehe... tapi saya bilang Amiin saja.



Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

4 comments:

panta-rhei said...

Sangat setuju sekali pak. Terima kasih telah menginspirasi kami, semoga kebaikan-kebaikan yang anda tebar, bisa membuat dunia ini semakin indah, aminnn...

Mia Arizona said...

Luar biasa.......
Memang mas...orang hanya tahu bahwa mas ...telah dikabulkan doanya.....,tetapi jarang yang berpikir bagaimana agar doa mas dikabulkan......nah tentu ada prosesnya......kadang kita tak mau prosesnya....maunya sampai pada hasilnya saja....,
Allah tidak menciptakan hukum seperti itu......yaa khan mas...;-)

Anonymous said...

Terima kasih menginspirasi kami dengan berjuta keindahan yang dititipkan-Nya.
Selamat atas segala kesuksesan Bapak Nano. Semoga saya berikutnya. Amin...
*@ the 1st sight on Gramedia, saya langsung beli buku ini 26 Mei*

Dian Roesmiedi
EU 18 Solo
dianroesmiedi@gmail.com

Download Ebook Gratis | cara-blog | kumpulan bisnis online said...

mantab dan bagus banget nich blognya, kunjungan balik ya bro di download ebook gratis :)