Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Tuesday, December 9, 2008

Menyiapkan Diri Untuk SUKSES...



Anda tentu sudah paham, bahwa sukses itu butuh persiapan. Tidak ada kesuksesan tanpa persiapan sebelumnya. Oleh karena itu, Anda memang harus menyiapkan diri Anda untuk suatu keberhasilan atau kesuksesan. Ini ada hubungannya dengan SIKAP dan HARAPAN, dan bisa jadi merupakan salah satu faktor paling penting dan menentukan, apakah seseorang bisa berhasil atau tidak.

Jika Anda menyiapkan segala sesuatunya untuk keberhasilan, maka Anda akan melakukan semua yang dapat Anda lakukan untuk mencapai GOAL atau tujuan akhir Anda. Dengan kata lain, Anda melakukan sesuai keinginan Anda dengan cara melakukan apa saja yang dapat Anda lakukan secara sadar, untuk menyiapkan diri Anda bagi suatu keberhasilan atau kesuksesan. Anda berencana, Anda bersiap-siap, dan Anda bekerja!


Satu hal penting untuk Anda ketahui adalah, Anda juga harus mencurahkan segenap pikiran Anda untuk MENGHARAPKAN KEBERHASILAN. Ada tiga hal utama yang sangat dibutuhkan oleh pikiran untuk mau menerima keberhasilan, dan itu harus Anda siapkan, yaitu:



  1. Keyakinan, Anda harus yakin pada kemampuan diri sendiri 100%. Percayalah pada diri Anda sendiri sepenuhnya.

  2. Tekad Bulat, Anda harus punya tekad 100% pantang menyerah untuk mencapai keberhasilan.

  3. Harapan Positif, Anda harus berharap dengan kuat untuk berhasil.

Ketiga hal di atas tersebut akan membentuk ENERGI POSITIF sangat kuat, yang secara signifikan membantu Anda mencapai keberhasilan atau kesuksesan yang Anda impikan. Oleh sebab itu, pada saat Anda menentukan GOAL atau tujuan akhir Anda, jangan lupa untuk memasukkan ketiga hal utama tadi di dalam prosesnya.

Ketika Anda sudah punya keyakinan diri 100%, tekad bulat, dan berharap kuat untuk berhasil, maka pikiran Anda menetapkan motivasi diri Anda untuk bekerja menuju keberhasilan tersebut...pikiran Anda akan memberi energi segar luar biasa prima dengan memunculkan kreativitas, ide-ide baru, dan menggerakkan Anda untuk bertindak, bahkan itu seringkali tidak Anda sadari. Spektakuler! Itulah yang akan terjadi jika Anda menyiapkan diri untuk sukses!


Salam Luar Biasa Prima!
Wuryanano
http://wuryanano.wordpress.com/

1 comment:

Fida Abbott said...

Hallo Mas,
Senang saya mendapat kunjungan kenegaraandari Mas. Saya juga suka sekali membaca postingan keseluruhan ttg motivasi ini.

Salam prima dan luar biasa!

Fida Abbott, si Sakti dari PA, (ha, ha..!!)