Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Monday, August 11, 2008

Rumah Herbal & Spa MAHKOTA DEWA...Unik-Dahsyat!



Alhamdulillah...


Akhirnya Rumah Herbal & Spa MAHKOTA DEWA berhasil dengan sukses di-launching pada Minggu, 10 Agustus 2008. Acara Launching ini dimeriahkan dengan Seminar-Talkshow mengenai "Pengaruh Kesehatan Terhadap Keharmonisan Rumah Tangga" serta diakhiri dengan "Pembersihan Aura Secara Masal".



Rumah Herbal & Spa MAHKOTA DEWA ini bertujuan untuk ikut mengkampanyekan kepada masyarakat luas, akan pentingnya menjaga kesehatan secara lahir-batin guna mencapai keharmonisan dalam menjalani kehidupan ini, sehingga diharapkan tercapainya kebahagiaan.



Keunikan sekaligus kelebihan Rumah Herbal & Spa MAHKOTA DEWA ini adalah menggabungkan Kekuatan Energi PENGHUSADA dengan Kekuatan Energi HERBAL MAHKOTA DEWA. Penghusada adalah seorang penyembuh alami yang ahli menggunakan energi dalam dirinya dan menggabungkannya dengan energi alam semesta...untuk disalurkan ke tubuh orang lain yang membutuhkannya. Sehingga hal ini bisa semakin memperkuat dan mempercepat proses perbaikan sistem energi di dalam tubuh, dan akan membuat tubuh kita menjadi sehat dan seimbang. Pada gilirannya, hal ini akan membuat kehidupan yang kita jalani menjadi harmonis secara lahir maupun batin...sehingga kebahagiaan sejati bisa dicapai.



Untuk diketahui, bahwa setiap tubuh manusia memiliki suatu Bio Ritme yang mempengaruhi tiga aspek utama, yaitu aspek fisik, aspek emosi, dan aspek inteligensia. Jika BIO RITME di dalam tubuh seseorang TIDAK SEIMBANG, maka ketiga aspek utama tersebut tentu saja sangat terpengaruh...dan menjadi tidak sempurna fungsinya. Misalkan, dari aspek fisik, orang bersangkutan bisa menjadi mudah lelah, lesu, bahkan sakit. Dari aspek emosi yang tidak seimbang, bisa membuat orang gampang marah, emosional, stress, bahkan depresi, sehingga juga mempengaruhi aspek inteligensia, orang menjadi tidak sanggup berpikir logis, tidak mampu mempertimbangkan segala sesuatu dengan pikiran jernih...alias menjadi "ngawur dan awur-awuran"...




Menyeimbangkan kembali Bio Ritme inilah yang menjadi tugas utama Penghusada dari Rumah Herbal & Spa MAHKOTA DEWA, dengan cara melakukan transfer energi yang disertai dengan totokan-totokan pada syaraf tertentu pada tubuh orang yang memerlukan penanganan perawatan kesehatan.




Perawatan Kesehatan dari Rumah Herbal & Spa MAHKOTA DEWA ini, setelah ditangani oleh Penghusada, maka kepada yang bersangkutan sangat disarankan untuk mengkonsumsi produk perawatan herbal yang sudah tersedia, sesuai dengan yang direkomendasikan oleh Penghusada.





Saya, Istri Saya (Bu Christine), Bu Aning, Pak Harmanto


Bu Aning dan Bu Christine di depan Rumah Herbal & Spa


Pemotongan Pita Bersama sebagai Simbolis Launching


Semangat Bicara Tentang Kesehatan, Energi, dan Bio Ritme


Talkshow dipandu Mas Harry, Production Manager Radio 105.10 JJ FM



Dari pengalaman puluhan tahun sebagai seorang Penghusada, insyaAllah saya bisa memastikan, bahwa lewat penanganan dengan menggunakan Penggabungan Kekuatan Energi Penghusada dan Kekuatan Ramuan Herbal, maka saya dengan dukungan puluhan orang Penghusada, yang tergabung di dalam Tim Penghusada Rumah Herbal & Spa ini bisa memulihkan kembali kesehatan setiap orang yang membutuhkan penanganan dari Rumah Herbal & Spa MAHKOTA DEWA.


Semoga dengan dibukanya Rumah Herbal & Spa MAHKOTA DEWA di Royal Plaza lantai 3, Blok N2-48, Phone: (031) 829 2220, Fax: (031) 829 3330, Jl. Ahmad Yani Surabaya, bisa memberikan banyak manfaat bagi mereka yang memerlukan penanganan perawatan kesehatan secara profesional dan baik dengan biaya terjangkau...bisa terpenuhi.


Berbagai macam Paket Perawatan Penghusada dan Paket Perawatan Herbal dengan biaya terjangkau telah tersedia di Rumah Herbal & Spa MAHKOTA DEWA. Silakan hubungi dan datang ke kami untuk menjaga kesehatan diri Anda. Kesehatan memang sangat mahal harganya, tetapi kami melayani Anda dengan biaya yang sangat terjangkau. Banyak orang sampai bisa menghabiskan ratusan juta rupiah untuk mengembalikan kesehatan mereka yang telah terenggut dari tubuhnya. Oleh karena itu, tindakan mencegah gangguan kesehatan adalah jauh lebih baik dan lebih murah...dibandingkan dengan mengobati setelah jatuh sakit.


JAGALAH SELALU KESEHATAN ANDA SEJAK SEKARANG!



Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano


1 comment:

Anonymous said...

Tahniah untuk anda. Salam bisnes dari saya di Malaysia.....ARB Dagang