Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Sunday, August 3, 2008

TORNADO...Seminar & Launching Rumah Herbal & Spa MAHKOTA DEWA


Perjalanan Bisnis memang saya ibaratkan seperti menaiki "Permainan Tornado" di Dunia Fantasi Jaya Ancol. Permainan ini penuh dengan adegan "perputaran maut" yang tidak terduga sebelumnya...terutama bagi mereka yang belum pernah mengalaminya sendiri. Tetapi jika mereka sudah pernah menaiki "Tornado" ini...maka itu sudah menjadi hal yang biasa saja, dan tidak ada rasa khawatir berlebihan, seperti pada saat mereka belum pernah mencoba naik "Tornado" ini.


Demikian juga halnya dengan berbisnis. Bagi yang belum pernah mencoba memulainya, pasti juga akan timbul rasa khawatir adanya "perputaran maut" ala "Permainan Tornado" ini. Hal ini pun saya alami pada saat awal memulai bisnis saya. Jatuh bangun adalah hal biasa bagi saya, yang penting adalah setelah jatuh bangun...harus selalu bangun...bangun...dan bangun terus!


Saya saat ini pun juga mengalami hal sama lagi, sebuah "perputaran maut"...jatuh bangun tersebut...pada saat saya memulai sebuah bisnis baru lagi. Tetapi karena saya sudah pernah "menaiki bisnis" sebelumnya, maka saya tidak lagi merasakan kekhawatiran sebagaimana pada saat awal memulai "menaiki bisnis" dulu.


Seumur-umur saya berbisnis, baru kali ini saya melakukan sebuah bisnis yang bertempat di sebuah Plaza, yaitu di ROYAL PLAZA Surabaya, Jl. Ahmad Yani. Oleh karena baru pertama kalinya berbisnis didalam Plaza, dan disebabkan kebiasaan saya...yang penting ambil tindakan dulu...Take Action! dan Learning by doing! maka ternyata kejadian seperti naik "Tornado" ini terulang kembali.


Sebuah Toko di Royal Plaza di lantai 3, berukuran luas kurang lebih 14,5 meter persegi ini secara tidak terduga dan tidak terencana akhirnya saya beli seharga Rp.550.000.000,- (Limaratus Limapuluh Juta Rupiah) dengan status kepemilikan "Strata Title"...itu dua setengah tahun yang lalu, sebuah harga yang sebenarnya bisa saya belikan sebuah RuKo tiga lantai. Atau bisa buat down payment 2 Unit RuKo tiga lantai. Semuanya sudah terlanjur, dan itulah kehebatan sebuah teknik marketing yang bisa mempengaruhi perasaan emosi, yang menyeret gengsi seseorang. Dan, saya ini termasuk orang yang pada saat itu ikut terseret arus dengan "si gengsi" ini. Hehehehe...


Tetapi...seperti saya katakan di awal, karena saya sudah pernah "menaiki bisnis" ala "permainan Tornado" ini, maka tentu saja saya tidak merasa khawatir atau jerah. Saya justru menganggap sebagai sebuah tantangan yang harus saya hadapi untuk kemudian saya kuasai.


Nah, dalam proses menghadapi dan menguasai bisnis di dalam Plaza ini, ternyata tidak semudah dugaan dan prediksi saya sebelumnya. Selama dua setengah tahun ini, saya mencoba mengisi bisnis untuk Toko saya tersebut...selalu diakhiri dengan kerugian, dan akhirnya harus tutup hanya dalam hitungan 3 - 4 bulan saja...begitu seterusnya. Bahkan terakhir pernah saya tawarkan jual rugi. Alhamdulillah...tidak ada yang beli, cuma nawar-nawar saja...hahaha...


Saya positive thinking saja kepada Tuhan. Mungkin memang Allah ingin melatih saya untuk bisa bisnis di dalam Plaza. Pikiran ini membuat saya membatalkan niat untuk menjual rugi Toko saya. Dan, setelah beberapa saat merenungkan bisnis apa enaknya buat Toko saya, akhirnya saya memperoleh pencerahan...bahwa saya semestinya bisa memanfaatkan ilmu dan kemampuan saya di bidang penyembuhan alami...sebagai seorang Penghusada...yang menguasai ilmu mengolah energi dalam dan energi alam semesta milik Tuhan ini.


Dari pemikiran ini, maka saya akhirnya memutuskan untuk membuka sebuah Rumah Sehat, dan...agar daya kekuatan untuk perawatan kesehatan lebih mantap lagi, maka saya harus menggabungkan kekuatan energi Penghusada ini dengan suatu Ramuan Herbal, yang cocok untuk dikonsumsi oleh customer atau client saya nanti.


Kemudian, setelah saya renungkan lebih dalam mengenai rencana bisnis saya di Plaza, dengan meminta petunjuk Allah SWT, maka saya mantapkan untuk menggunakan juga Ramuan Herbal berbahan dasar tanaman Mahkota Dewa...yang saya gabungkan dengan menggunakan kekuatan energi Penghusada.


Dan, pemikiran inilah yang mempertemukan saya dengan Pak Harmanto dan Bu Aning Harmanto, yang memiliki usaha jamu ramuan Mahkota Dewa dalam kemasan praktis. Akhirnya saya putuskan, bahwa usaha saya ini saya namakan Rumah Herbal & Spa MAHKOTA DEWA, dan untuk supply produk herbal nya, saat ini masih 100% saya percayakan pada PT. Mahkota Dewa Indonesia, yang owner nya adalah Pak Harmanto dan Bu Aning Harmanto ini...pasangan suami istri sukses dan harmonis yang telah saya kenal lewat Komunitas TDA Jakarta.


InsyaAllah, saya yakin sekali, bahwa bisnis baru saya ini pasti bisa sukses luar biasa prima, setelah dua setengah tahun sebelumnya, bisnis saya di Plaza selalu rugi besar...inilah "perputaran maut Tornado Bisnis", yang ternyata biasa-biasa saja setelah saya pernah mengalaminya...dan sekarang ini saatnya maju pesat dan menjadi besar dalam bisnis Rumah Herbal & Spa MAHKOTA DEWA, di Royal Plaza lantai 3 Blok N2-48, Phone: (031) 829 2220 Fax: (031) 829 3330, Jl. Ahmad Yani Surabaya.


Grand Launching Rumah Herbal & Spa MAHKOTA DEWA ini, saya jadwalkan pada hari Minggu, 10 Agustus 2008 mulai pk. 11:00 pagi, dan saya gelar juga Seminar dan Talkshow di Promotion Area lantai 2 Royal Plaza Surabaya. Undangan untuk itu seperti terlihat di bawah ini:




Dan bagi rekan-rekan yang ingin hadir di acara Seminar dan Talkshow, saya persilakan untuk mencetak Undangan ini sendiri (di print-out)...setelah itu silakan melakukan konfirmasi kepastian hadir di acara ke kantor SWASTIKA PRIMA, Jl. Raya Ngagel Jaya Selatan 137 Surabaya, bisa juga telpon: (031) 5024031, 5034461. Undangan JUGA TERSEDIA di kantor SWASTIKA PRIMA. GRATIS!!! Undangan berlaku untuk 2 orang, dan terbatas hanya untuk 200 pasang...atau total hanya untuk 400 orang hadir.


Demikian sharing kali ini dari saya. Semoga bisa memberikan inspirasi, dan menambah relasi.



Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

4 comments:

Anonymous said...

Hallo mas yo opo kabare wah artikel sampean mengetarkan kalbu awak dewe,aku mohon ijin bisa ga aku pusting ulang di blog komunitasku di ikatan alumni sma 5 suroboyo kalo boleh kabari yo mas

suwun
Edo

Anonymous said...

Cak artikel yang ini aku comot ya dan sopo tahu arek2 nang suroboyo mampir di gerai sampean n sukses ya mas

Suwun
Edo

Ardiansyah Abdullah said...

Mas Nano, saya belajar ya ke panjenengan cara menaklukan Tornado ini. Sudah sekian tahun berbisnis tapi kok masih selalu deg degan, takut, gundah dan gelisah kalo rencana2 bisnis meleset... Apa saya kurang bersyukur kali ya ?

Salam sukses
sute

Pritha Khalida said...

trimakasih udah mampir ke blogku..
postingannya menginspirasi skali ya,mungkin bsa saya terapkan dlm membuat tlsn2 yg lbh memotivasi untk dbaca org byk :)