Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Saturday, June 5, 2010

Tamu Anggota DPD HIPKI Jawa Tengah


Pada Jum'at, 4 Juni 2010, pk.13:00, Saya kedatangan tamu rombongan dari DPD HIPKI (Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia) Jawa Tengah sebanyak 70 orang, yang ingin melakukan Studi Banding Bisnis ke SWASTIKA PRIMA Entrepreneur Campus. Rombongan ini adalah para pelaku dan penyelenggara bisnis, khususnya di sektor bisnis pelatihan dan pendidikan kursus.



Istri Saya Semangat Berbagi Pengalaman Bisnis

Sebagai Entrepreneur Campus, tentu saja SWASTIKA PRIMA menerima dengan senang hati kedatangan tamu rombongan dari Jawa Tengah ini. Namun mengingat pada hari yang sama, SWASTIKA PRIMA juga sedang menggelar acara Pameran UKM bersama Pemkot Surabaya di Convention Hall Plasa Tunjungan 3 lantai 6, maka para tamu ini tidak bisa kami terima di Kampus SWASTIKA PRIMA, melainkan di Ruang Seminar Khusus di Area Pameran UKM tersebut.


Saya lagi Sharing Pengalaman Bisnis

Sebagai Owner dan Pimpinan SWASTIKA PRIMA Entrepreneur Campus, tentunya saya senang menerima tamu yang sangat antusias untuk sharing pengalaman berbisnis ini. Saya berdua dengan istri berbagi pengalaman.Tanya jawab seputar dunia pendidikan profesi dan bisnis berlangsung "gayeng" penuh kekeluargaan. Sebagian besar bertanya tentang bagaimana awal mula mendirikan Kampus Pendidikan Profesi berbasis Entrepreneurship, dan bagaimana cara mengelolanya sehingga semakin maju, mengingat ketatnya persaingan dunia pendidikan terutama persaingan dengan Pendidikan Tinggi Universitas. Pertanyaan lainnya seputar hebohnya Bisnis Kue CUPBOL -Sensasi Baru Ditendang Kue- yang menghebohkan dunia kuliner negeri ini, mengingat CUPBOL baru saja di-launching pada Januari 2010, kok sudah banyak sekali masyarakat yang menjadi Mitra CUPBOL... sudah ada hampir SERATUS MITRA CUPBOL... Luar Biasa Prima!


Buku Saya untuk Ketua Rombongan HIPKI Jawa Tengah

Lebih oke lagi adalah, sebagian besar dari mereka juga berminat dan membeli Buku Keempat saya: MENGAPA DOA SAYA SELALU DIKABULKAN. Menurut mereka, buku saya ini memang spektakuler dan bisa dipakai acuan untuk TAKE ACTION dalam meraih KEBERHASILAN dan KEBAHAGIAAN HIDUP. InsyaAllah!


Tanda Tangan Buku MENGAPA DOA SAYA SELALU DIKABULKAN


Salam Luar Biasa Prima!
Wuryanano
http://www.swastikaprima.ac.id/

3 comments:

Bikinprofil Dot Com said...

nice

pembicara internet marketing said...

sukses selalu buat bisnisnya.
salam kenal

Aryes Novianto said...

wah saya ga' ikut yang ini mas. salam kenal mas wur.semoga diberi kesehatan