Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Monday, March 7, 2011

Bangkitkan INTERNAL MOTIVASI untuk SUKSES Ujian Nasional


Pada Minggu, 6 Maret 2011, pukul 09:00 WIB bertempat di Ruang Lebah Biru (Balairung Room) PT. TELKOM INDONESIA, Jl. Ketintang 156 Surabaya, SWASTIKA PRIMA Entrepreneur Campus kembali menggelar Seminar Motivasi dengan topik SUKSES Ujian Nasional (UNAS) Nilai Tinggi untuk pelajar SMA, SMK, MA beserta orang tuanya. Seminar yang diselenggarakan secara GRATIS ini dihadiri oleh 350 orang pelajar beserta orang tuanya, sehingga total ada 700 orang hadir memenuhi ruang seminar.

Di setiap tahun, sejak 2002, SWASTIKA PRIMA Entrepreneur Campus selalu menggelar Seminar Motivasi yang pada intinya adalah untuk memacu semangat belajar para siswa-siswi SMA, SMK, dan MA, khususnya yang berada di wilayah Gerbangkertosusila.



Masih adanya kekhawatiran dari siswa-siswi dan orang tuanya terhadap UNAS inilah yang menjadi tema di seminar interaktif SWASTIKA PRIMA - TELKOM INDONESIA. Sejauh ini, perasaan khawatir banyak dialami para siswa termasuk para orangtuanya, yang ibaratnya sudah kalah sebelum perang dalam menghadapi UNAS. Oleh karena itu dalam seminar ini selain para siswa, juga para orangtuanyapun diwajibkan ikut hadir.




Sebagai Pembicara Seminar adalah Mr. WURYANANO, seorang Entrepreneur, President Director PT. SWASTIKA PRIMA INTERNATIONAL dan Director SWASTIKA PRIMA Entrepreneur Campus, Hypnotherapist, Master NLP Practitioner, Mindset Navigator, dan Bestselling Books Author. Pembicara berikutnya adalah Ms. CHRISTINE WU, seorang Genius Marketer, Motivator Prestasi, Perempuan Inspiratif, dan Public Relations Director SWASTIKA PRIMA Entrepreneur Campus.




Materi di seminar ini bertujuan untuk mengubah hal-hal yang mengkhawatirkan menjadi hal yang sangat membahagiakan, penuh semangat menggairahkan. Materi seminar memang ditujukan untuk membentuk mindset atau pola pikir dan pola emosi yang tepat, sehingga dengan demikian para peserta bisa mengelola pikiran dan emosinya untuk tujuan yang lebih memberdayakan potensi dirinya.

Untuk para siswa, maka mereka bisa menjadi efektif mengelola waktu belajarnya, dan lebih bersemangat dalam belajar, sehingga pada saat menghadapi UNAS, maka mereka ini akan bisa dengan rileks mengerjakan soal-soal UNAS secara tepat. Buat para orang tuanya, mereka ini akan menjadi lebih bijak dalam berkomunikasi dengan anak-anaknya, tidak lagi memaksakan kehendaknya, dan lebih bisa memahami gejolak emosi anak-anaknya. Sehingga dengan demikian, para orang tua akan menjadi motivator anak-anaknya dalam menghadapi UNAS.




Seminar Motivasi ini merupakan agenda rutin tahunan, yang digelar GRATIS, dalam rangka program CSR sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, persembahan dari PT. SWASTIKA PRIMA INTERNATIONAL yang menaungi SWASTIKA PRIMA Entrepreneur Campus dan PT. TELKOM INDONESIA.

Bahkan SWASTIKA PRIMA Entrepreneur Campus, selalu memberikan BEASISWA PENUH untuk sebanyak 50% dari total seluruh mahasiswa per angkatan masuk atau saat ini sejumlah 150 orang, siswa-siswi berprestasi di sekolahnya, yang secara ekonomi mereka ini memang tidak mampu untuk melanjutkan kuliah. Mereka ini memperoleh beasiswa penuh yang bernilai lebih dari Rp.21 juta per orang, dan berhak untuk menempuh pendidikan secara GRATIS selama 2 tahun di SWASTIKA PRIMA Entrepreneur Campus. Program beasiswa lainnya adalah BEASISWA SUBSIDI KHUSUS sebesar 50% dari total biaya selama menempuh pendidikan, dan BEASISWA JALUR PRESTASI sebesar 25% dari total biaya pendidikan di SWASTIKA PRIMA Entrepreneur Campus.




InsyaAllah, duet SWASTIKA PRIMA - TELKOM INDONESIA, yang berlangsung sejak tahun 2002 ini senantiasa terjalin semakin erat, kuat, dan makin memberikan makna pemberdayaan masyarakat melalui bidang pendidikan yang berkelanjutan.




MARI MEMBANGUN BANGSA LEWAT PROGRAM PENDIDIKAN BERMUTU DAN BERKELANJUTAN.


Salam Luar Biasa Prima!
Wuryanano
http://www.swastikaprima.ac.id/

6 comments:

sewa mobil di surabaya said...

kegiatan yang bagus banget nih gan

hendri said...

Pengen sebenernya ikut seminar - seminar motivasi kayak gini...

Obat Kuat said...

sukses untuk seminar motivasi-nya ya pak Nano

Obat Kuat said...

sukses untuk seminar motivasi-nya ya pak Nano

penggerak pendidikan said...

jangan hanya sekedar ikut tapi harus di implementasikan di tempat kerja...

travel surabaya banyuwangi said...

sukses acaranya