Selamat Datang di Blog WURYANANO

Silakan Anda membaca Artikel di Blog ini dengan rileks, tidak perlu terburu-buru. Banyak Artikel menarik dan bermanfaat buat peningkatan kualitas hidup Anda.

Silakan Anda menuliskan komentar atau pendapat di masing-masing Artikel yang telah Anda baca. Pendapat Anda akan semakin menambah perspektif bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Saya ini. Terima kasih sudah mau berbagi lewat komentar atau pendapat Anda di sini.


NOTES:

Blogspot Saya ini SUDAH TIDAK AKTIF sejak 5 Desember 2012. Tulisan Saya tentang Berita Kampus SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College menerima Kunjungan dari Kementerian Pendidikan Malaysia adalah sebagai penutup untuk Blogspot ini. Untuk membaca TULISAN Saya, Anda dapat mengunjungi Blog Saya di PORTAL BISNIS INDONESIA.

Tuesday, May 19, 2009

Hidup itu memang Pilihan! Cepat ACTION..!!


(KLIK untuk memperbesar image)

Menjalani hidup memang sebuah pilihan yang harus Anda ambil dengan berbagai konsekuensinya. Dalam hal ini Anda hanya punya 2 macam pilihan hidup karir Anda, yaitu: menjadi Eksekutif Sukses Perusahaan atau menjadi Pengusaha Sukses. Kedua pilihan tersebut bisa membuat kebahagiaan dalam kehidupan Anda termasuk keluarga Anda, asalkan Anda tepat dalam memilih partner tempat Anda berkomitmen untuk meraih kesuksesan sejati.


SWASTIKA PRIMA Entrepreneur Campus adalah partner Anda yang sejati, memotivasi, menginspirasi, membimbing dan memberikan arahan secara tepat kepada Anda, untuk meraih impian dan tujuan hidup Anda dalam meraih sukses sejati di kehidupan Anda. Segera hubungi kami untuk melakukan ACTION meraih tujuan sukses Anda sendiri, baik bagi Anda yang ingin menjadi Sosok Sukses Eksekutif Perusahaan, atau pun bagi Anda yang ingin menjadi Pengusaha Sukses...SWASTIKA PRIMA adalah pilihan sejati Anda.


Cepat lakukan ACTION dengan menghubungi kami di sini:
SWASTIKA PRIMA Entrepreneur Campus Jl. Raya Ngagel Jaya Selatan No. 137 Surabaya 60263 Phone: (031) 502 4031, 503 4461 -- Fax: (031) 505 3974



Salam Sukses Entrepreneur Sejati!

1 comment:

dhimas said...

maksih bos infonya, amat menarik nich and patut tak coba